Obat Oles Untuk Mengobati Ejakulasi Dini

Posted on August 15, 2008. Filed under: Tips | Tags: , , , |

Ejakulasi dini adalah keluhan terbanyak wanita terhadap pria. Banyak wanita melakukan fake orgasm untuk menyenangkan hati suaminya tetapi tidak sedikit wanita yang terang-terangan memprotes dan memaksa suaminya berobat jika tidak cerai.

Dalam kasus terjepit dan serba salah, banyak pria yang kemudian beralih ke berbagai obat-obatan alternatif yang banyak di jual bebas di apotik dan bahkan di emper-emper toko, salah satunya adalah Obat Oles penyembuh ejakulasi.

Pada dasarnya obat oles atau obat semprot tersebut bekerja dengan cara membuat penis sedikit mati rasa sehingga tidak begitu terangsang dan cepat keluar ketika berhubungan.

Beberapa tahun terakhir ini telah ada upaya ilmiah untuk menemukan obat atau cara mengatasi gangguan ejakulasi dini. Penelitian yang dilakukan di beberapa negara ditujukan untuk mendapatkan obat atau cara baru mengatasi disfungsi ereksi, yang khasiatnya baik, dengan efek samping ringan atau tidak ada efek samping, mudah dan nyaman digunakan.

Sampai saat ini ada beberapa cara yang diakui oleh para ahli untuk mengatasi ejakulasi dini, yaitu sex therapy, obat minum, injeksi pada penis, penggunaan melalui saluran kencing, pompa vakum, dan operasi pemasangan prostesis. Pemilihan cara yang tersedia itu, umumnya didasarkan pada kepraktisan penggunaan, khasiat, dan efek samping.

Di Indonesia banyak sekali obat dan ramuan yang beredar, termasuk yang beredar secara gelap. Banyak warga masyarakat yang mudah sekali percaya dengan iklan atau informasi yang salah, khususnya yang menyangkut obat yang berhubungan dengan fungsi seksual. Obat oles termasuk salah satu obat itu.

Di banyak apotik, toko obat, bahkan pedagang kaki lima, dijual obat oles dalam bentuk krim, cairan, dan semprotan yang diiklankan dapat membuat ereksi, menambah ukuran penis, dan menahan ejakulasi. Sepintas informasi itu terdengar menjanjikan. Tetapi tentu saja informasi itu tidak selalu benar, dan masyarakt juga hendaknya jangan percaya begitu saja.

Bahan yang diperlukan untuk menghasilkan ereksi dan menahan terjadinya ejakulasi tidaklah sama. Apalagi untuk menambah ukuran penis. Selama ini obat oles dalam bentuk krim, cairan, atau semprotan itu pada umumnya mengandung bahan pemati rasa (anaestesi). Bila obat itu dioleskan ke permukaan penis, maka permukaan penis menjadi mati rasa. Dengan mati rasa, diharapkan ejakulasi tidak cepat terjadi. Padahal harapan itu belum pasti terjadi karena ejakulasi yang terlampau cepat tidak selalu disebabkan oleh kepekaan ujung syaraf penis.

Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa obat oles dan gel tidak efektif menyembuhkan ejakulasi dini. Karena demikian banyaknya alternatif pengobatan ejakulasi dini, seorang pria harus selektif dan pintar memilih jenis pengobatan yang betul-betul terjamin. Konsultasi ke dokter adalah langkah yang baik untuk menghindari terjadinya Priapismus atau gangguan seksual lainnya.

Baca juga: Mengapa Obat Oles dan Gel Tidak Efektif Menyembuhkan Ejakulasi Dini

Make a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

5 Responses to “Obat Oles Untuk Mengobati Ejakulasi Dini”

RSS Feed for Program Pelatihan Penis Sehat Untuk Pria Comments RSS Feed

Ejakulasi dini ini memang masalah yang cukup serius, yang perlu di amati, karena akan mengurangi keharmonisan hubungan suami-istri.
Seperti yang terjadi pada salah satu teman saya, karena dia sering melakukan masturbasi sendiri tanpa bantuan pasangan, pada akhirnya dia menjadi ejakulasi dini, dan saat ini dia kehilangan pasangan hidupnya, karna tidak mampu membahagiakan pasangannya.
Saran untuk para pria, jangan terlalu sering melakukan masturbasi sendiri, karena itu tidak baik.

[…] memenangkan pertandingan. Dan ada 10% pria yang mengaku mengalami kehidupan seks yang memburuk atau ejakulasi dini ketika tim favoritnya […]

[…] ejakulasi tidak melulu ejakulasi dini. Beberapa justru mengalami ejakulasi yang berlawanan dengan ejakulasi dini yaitu ejakulasi […]

Ap obtx bwt ga cpt klwr mani?suami saya bru dioral dah crot

emanang ya..edi bikin pria ga pd,untunglah pakar kesehatan reproduksi Boyke Dian Nugraha merekomendasikan Foredi sebagai ramuan herbal atasi edi


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d bloggers like this: